Sabtu, 04 Februari 2017

Tentang Perasaan

Assalamualaikum wr.wb


Judul : Lebih baik menyukai atau disukai ?
penulis : Aa AL

Kalo berada diantara disukai seseorang atau menyukai seseorang pasti kebanyakan dari kita akan memilih lebih baik disukai 😕 padahal menurut saya disukai itu lebih berat dan lebih beresiko daripada menyukai😱 knp bisa begitu ? Check this yo 👇👇👇

Menurut saya menyukai itu adalah sebuah anugrah 😄 dimana saat kita bisa berinteraksi dgn orng yg kita suka ntah itu di dunia maya maupun di dunia nyata pasti kita itu sangat merasa senang,gembira dan bahagia kan ? inilah yg biasa kita sebut baper 😂 tp tdk dipungkiri kebanyakan menyukai seseorang itu sering mendapatkan gejala yg namanya "sakit hati" 😵 tp justru menurut saya hal ini bisa berdampak positif untuk saya,dgn sakit hati saya merasa bisa melatih kesabaran saya dan membuat saya semakin kuat juga ta'at 😊

dan menurut saya disukai itu adalah musibah 😱 dimana kita harus bisa menjaga dan menghargai perasaan seseorang yg menyukai kita,
😄 krna kita gak mau kan disaat kita menyukai seseorang perasaan kita tdk dijaga dan tdk dihargai ? Dan inilah istilah yg kita sebut dunia itu pasti berputar dan biasa disebut karma,sehingga klo sesuatu tersebut tdk ingin terjadi pada kita,kita jg jangan timpakan sesuatu itu kpd orang lain. :dan bila sampai terjadi rasa sakit hati ini terjadi kpd orang yg menyukai kita,ketahuilah sesungguhnya segala sesuatu itu ada balasanya dan pertanggung jawabanya 😱 karena Allah itu maha adil ☺

tapi juga beda hal nya yah kalo misalnya kita disukai sama orang yang kita sukai 😄 bahagianya sungguh luar biasa lebih dari memiliki dunia dan seisinya 😂 #alay 😄

kegantengan/kecantikan/kepaspasan. semua itu ada keuntungan dan kerugianya 😉 tergantung gimana kita menggunakanya,ntah itu pakai hati kah ? Pakai nafsu kah ? Pakai akal kah ? yg jelas saat kita melangkah,dari langkah yg kita pilih semua itu ada pertanggungjawabanya dan segala urusan sudah diatur sesuai dgn jalanya ditangan-Nya
😉

Semoga bermanfaat 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar